Senin, 07 Desember 2009

konferensi iklim dunia

Konferensi Tingkat Tinggi PBB tentang perubahan iklim dunia sedang berlangsung di kopenhagen dari 7 - 18 Desember 2009. Ini merupakan salah satu kegiatan terpenting PBB yang berkomitmen menurunkan efek rumah kaca dan global warming di planet kita ini.
Banyak agenda dari acara ini yang menurut kabar dihadiri 192 negara! Semoga bukan hanya kuantitas tapi dapat menghasilkan keputusan yang berkualitas serta komitmen yang tinggi dari negara-negara industri besar di dunia.
Penulis mencatat ada agenda yang agak nyeleneh terjadi di KTT tersebut, yaitu salah satunya adalah pelayan seks Free of Charge bagi seluruh delegasi dunia baik kepada kepala negara, kepala pemerintahan sampai wartawan peliput acara tersebut..!!
woww...!!
Di kopenhagen Denmark prostitusi bukan pekerjaan illegal. Ini dipicu oleh kebijakan anti prostitusi yang dikeluarkan oleh pemerintahnya menjelang KTT Iklim ini, sehingga semacam persatuan pekerja seks disana melakukan protes dengan cara ini. Mereka akan datang ke hotel-hotel, kafe-kafe atau tempat berkumpulnya delegasi-delegasi dunia tersebut untuk menawarkan servis gratis tersebut !! Ayo siapa yang mau berangkat kesana ?
Selain disediakan juga 1.200 limosin dan 140 jet pribadi untuk di sewakan. Juga hotel dengan tarif 650 poundsterling habis terjual !!
Semoga mereka tidak lupa tujuan dari KTT tersebut, Amin !!
Green Salute dari quiksilverguy_love...(pengen berangkat kesana jadinya..)


Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

0 komentar:

Posting Komentar